SeLamat DAteng di BLOG akuuuuuuuhhh,, sLamat membaca !! n jangan Lupa commentnya yua ;)

Senin, 03 Januari 2011

Patah Hati???!!!!! siapa takut....


Patah hati memang tidak enak, jangankan untuk beraktifitas seperti biasa, untuk tersenyum seperti biasa saja rasanya enggan sekali. Nafsu makan berkurang, mata membengkak karena menangis semalaman, emosi meningkat drastis dan yang lebih parah, kadang membuat akal kita menjadi tidak jalan. Tidak sedikit orang melakukan percobaan bunuh diri karena alasan diputuskan oleh pacar.

Patah hati memang sakit. Namun apakah dengan menangis-nangis dan mogok makan akan membuat mantan pacar kita kembali pada kita? Bisa jadi demikian, namun seandainya mantan pacar kita kembali kepada kita, bukan karena dia masih mencintai kita, tapi karena kasihan kepada kita, atau mungkin karena faktor tidak enak karena sudah begitu dekat dengan keluarga kita. Jika hal ini yang terjadi, akhirnya malah akan lebih tidak enak. Dia berada disamping kita, tapi hatinya melayang-layang entah kemana.

Seseorang yang mau jatuh cinta, berarti dia juga harus mau sakit karena patah hati. Dibalik semua rasa sakit yang timbul karena patah hati, kita sebenernya diberikan kesempatan untuk menjadi seseorang yang lebih baik, lebih kuat dan lebih tegar. Lebih baik, karena kita pernah merasakan sakitnya patah hati, kita akan bisa lebih menghargai perasaan orang. Lebih kuat dan lebih tegar, karena jika nantinya dalam hubungan yang selanjutnya terjadi hal yang serupa kita tidak akan terpuruk dan jatuh terlalu dalam, karena rasa sakit yang pernah kita rasakan akan selalu mengingatkan kita untuk menjadi dan selalu menjadi lebih baik. Dan hal terpenting yang dari patah hati adalah akan menjadikan kita pribadi yang lebih dewasa.

Mungkin memang tidak mudah untuk melupakan mantan pacar kita, karena dia adalah mantan terindah yang pernah kita miliki, yang selama ini paling bisa mengerti kita. Jika memang anda masih mencintai dia, kenapa tidak setelah putus dengan pacar kita, kita tetap menjalin persahabatan dengan dia, siapa tahu dengan berjalannya waktu sang mantan merasakan bahwa kita adalah seseorang yang terlalu berharga untuk disia-siakan. Kita pantas untuk dihargai dan dicintai. Jika hal ini terjadi, tidak mustahil jika Cinta lama bersemi kembali akan menghampiri anda dengan penuh suka cita.

sumber: http://pusatremaja.com/2010/11/05/patah-hati-siapa-takut/

1 komentar: