SeLamat DAteng di BLOG akuuuuuuuhhh,, sLamat membaca !! n jangan Lupa commentnya yua ;)

Kamis, 03 Februari 2011


Anda pasti pernah dengar ungkapan kata bijak ini, bahwa Cinta Tak berarti Harus Memiliki. Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu masih mampu tersenyum, sambil berkata: aku turut bahagia untukmu. Wah bijak banget kalau bisa demikian ya. Kebanyakan kita mungkin pada awalnya tidak serta merta bisa tetap bijak dalam kehilangan seperti itu. Kata bijak ini mudah diucapkan hanya ketika kita ngomongin orang lain deh rasanya, atau tidak sedang ditinggal pacar, hehe..

Tetapi bagaimanpun juga, pada saatnya nanti banyak yang kita miliki, atau bahkan semuanya termasuk cinta pada seseorang pada akhirnya memang ia akan pergi dan berpisah.
kata-kata seperti ini pasti uda g asing Lagi dtelinga masing-masing dari kita. cinta adalah salah satu bagian dari kehidupan yang sulit ditebak n dijawab, banyak banget kasus-kasus cinta seperti cinta bertepuk sebelah tangan, cinta segitiga bahkan segilima juga ada (ehehehe) tapi itu semua harus membuat si pujangga ini lebih dewasa dalam menghadapi cinta itu sendiri. cinta emang g harus memiliki, cinta yang tulus adalah bahagia melihat si dia bahagia, baik dia pacar kita atau belum dan bahkan bukan pacar kita. kita bisa aja kok tetep cinta n menyayangi dia seperti yang sering kita tunjukin ke dia, meskipun ga harus dengan status pacaran. nggak salah juga kan kalo statusnya cuma temen aja.
bukan malah maksa harus sama dia sementara kita nggak juga sadar dia mulai nggak nyaman dengan semua tingkah laku dia yang berangsur-angsur berlebihan untuk dapetin cinta dia... kita bisa kok dapetin sayang n cinta dia meski tanpa status pacaran, ya apalagi kalo bukan dari temenan,, bersikaplah biasa n natural saat sama dia.
suatu sat kalo si dia udah klik dengan sikap n sifat kamu pasti dia juga bakal dateng ke kamu. semua orang butuh timing yang berbeda-beda untuk menyaring, mencari, dan mengolah apa yang dia lihat dari kamu, setiap orang punya penilaian sendiri tentang kamu.
soooooo kalo mau berjuang yang sabar yhaaaaaaa.. n inget jangan buru-buru,, slow tapi pasti,,,, tenang aja jodoh pasti nggak akan kemana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar